Indonesia

Bhayangkara FC vs Persebaya: Duel Tim Papan Atas

Aji Santoso © Official Persebaya

Taktik.id – Duel seru akan tersaji pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022. Bhayangkara FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/01) malam ini.

Laga ini juga menjadi pertarungan dua tim papan atas. Bhayangkara FC menempati posisi kedua klasemen sementara, dan Persebaya satu strip di bawahnya.

“Ini memang pertarungan, pertemuan tim papan atas,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Kedua kesebelasan juga menampilkan permainan terbuka. Baik Persebaya maupun Bhayangkara FC selalu keluar menyerang dalam setiap pertandingan.

“Kemarin di pertandingan terakhir kami juga melakukan open play, jadi menurut saya ini pertandingan akan berjalan seru,” Aji menjelaskan.

Aji menargetkan bisa meraih kemenangan pada laga tersebut. Selain untuk membalas kekalahan di putaran pertama, dia juga ingin menggusur Bhayangkara FC di klasemen.

“Itu jadi motivasi saya bagaimana saya bisa mengaktualisasikan kemenangan dalam pertandingan besok,” tegas Aji.

Untuk mewujudkan target tersebut, Persebaya punya kekuatan yang maksimal. Karena semua pemain sudah bergabung dengan tim.

Antisipasi Ketajaman Persebaya

Paul Munster © Ligaindonesiabaru.com

Terpisah, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster juga memprediksi bahwa pertandingan akan berlangsung seru.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan pertandingan yang cukup berat. Tapi kami akan berusaha persiapan semaksimal mungkin,” jelas Munster.

Diakuinya bahwa Persebaya merupakan lawan yang tidak mudah. Karena lawan sedang berada dalam performa terbaik dan produktif cetak gol.

“Tapi kami tetap fokus bagaimana cara kami bermain untuk mendapat hasil bagus besok,” pungkas pelatih asal Britania Raya itu.

(ryn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top