Indonesia

Liga 1: PSIS Semarang Pinjam Gelandang Persija Jakarta

Resky Fandi © Official PSIS Semarang

Taktik.id – PSIS Semarang mendapat tambahan amunisi di lini tengah pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Mereka mendatangkan gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi.

Resky Fandi berstatus pinjaman dari tim Macan Kemayoran. Harapannya dia bisa menambah opsi di lini tengah PSIS Semarang.

“Resky kami pinjam karena kami memang butuh tambahan pemain di lini tengah, atas masukan tim pelatih,” kata GM PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto dalam rilis, Minggu (16/01).

Pertimbangannya karena pada seri keempat, jadwal kompetisi cukup padat. Di samping itu, lini tengah rawan terkena akumulasi.

Resky dinilai punya kualitas untuk mengisi posisi lini tengah karena membantu Dewa United promosi ke Liga 1. Dia menjadi andalan meski berstatus pinjaman.

“Secara jam terbang, Resky kemarin di Liga 2 juga cukup baik karena tampil hampir di seluruh pertandingan yang dilakoni Dewa United,” lanjut Liluk.

Resky juga sudah bergabung dengan tim PSIS di Bali dan ikut persiapan melawan Arema FC.

“Semoga segera beradaptasi ya dengan tim dan siap untuk main apabila tim pelatih membutuhkannya pada pertandingan terdekat,” tandasnya.

(ryn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top