Sport

Jasalindo Sport Siap Jadi Venue Porprov 2022

Armand van Kempen, owner Jasalindo Sport Situbondo. (istimewa)

Taktik.id – Tiga cabang olahraga (cabor) ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 siap digelar di Jasalindo Sport Situbondo (JSS). Di Kabupaten Situbondo sendiri rencananya akan menggelar delapan cabor Porprov mendatang.

Armand van Kempen, owner JSS, mengatakan siap menjadi tempat penyelenggaraan renang perairan terbuka, voli pantai, dan panjat tebing di Pasirputih Watersport Situbondo. Menurutnya, fasilitas di venue tersebut untuk Porprov 2022 mendatang sudah disiapkan secara matang. Bahkan, gelaran Kejurda Renang Perairan Terbuka (OWS) 2021 berlangsung sukses.

“Kami siap. Tempat kami menjadi ajang ajang lomba Porprov 2022. Terutama untuk cabor renang perairan terbuka, voli pantai dan panjat tebing,” ujar Armand Van Kempen, Senin (22/11).

“Persiapan komplek fasilitas venue JSS, sudah matang dan siap digunakan. Terbukti gelaran kejurda OWS 2021 kemarin, berlangsung sukses,” sambung pemilik Jasalindo Trialthon Klub tersebut.

Armand mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Pemkab Situbondo dan KONI Situbondo. Dia menegaskan JSS mendukung penuh Kabupaten Situbondo menjadi tuan rumah dengan sukses tuan rumah dan sukses prestasi.

“Kami mendukung penuh Kabupaten Situbondo menjadi tuan rumah Porprov. Sukses tuan rumah dan sukses prestasi. Kami sudah siap tempat. Tidak lupa target juara bagi para atlet Situbondo,” tandasnya.

Pada gelaran Porprov mendatang, akan ada delapan cabor akan digeber di Kabupaten Situbondo. Yakni judo, anggar, angkat besi, pentague, selam, renang perairan terbuka, panjat tebing dan voli pantai. (fjr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top