Eropa

5 Fakta Menarik Jelang Duel Young Boys vs Manchester United

© Manchester United

Taktik.id – Manchester United bertandang ke markas Young Boys pada laga perdana grup F Liga Champions 2021/2022. Pertandingan akan dihelat di Stade de Suisse, Selasa (14/09) malam ini.

Manchester United membidik kemenangan pada laga ini untuk menjaga persaingan dalam perebutan tiket ke babak 16 besar. Hasil positif akan membuat jalan Setan Merah lebih mulus.

Di grup F, Manchester United juga harus bersaing dengan Atalanta dan Villarreal. Karena itu, penting bagi Bruno Fernandes cs untuk memenangkan pertandingan.

Berikut 5 fakta menarik jelang duel Young Boys vs Manchester United:

  1. Manchester United selalu menang dalam dua pertemuannya melawan Young Boys. Pertandingan itu berlangsung pada ajang Liga Champions 2018/2019.
  2. Selain menang, Manchester United tak pernah kebobolan dalam dua laga kontra Young Boys. Dua pertandingan di Liga Champions 2018/2019 tersebut berakhir dengan skor 0-3 dan 1-0.
  3. Paul Pogba adalah pemain yang selalu menjadi mimpi buruk bagi Young Boys. Penyerang Timnas Prancis itu mencetak dua dari empat gol Manchester United.
  4. Manchester United menghadapi Young Boys dengan status sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League 2021/2022. Sementara lawannya menempati posisi keempat Liga Super Swiss.
  5. Manajer Young Boys, David Wagner hanya menang satu kali dari empat pertemuannya melawan Manchester United. Itu terjadi ketika Wagner masih menukangi Huddersfield.

(ryn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top