Sepak Bola

Bomber Persija Tak Sabar untuk Bobol Gawang Ceres-Negros

Taktik.id – Bomber Persija Jakarta, Silvio Escobar tidak sabar untuk segera bertanding melawan Ceres-Negros pada matchday keempat Piala AFC 2019. Ia juga bertekad membobol gawang The Bussmen.

Sesuai jadwal, Persija akan menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, 23 April 2019 mendatang

Ia juga ingin mengobati rasa penasarannya setelah ia tidak dibawa ke markas Ceres Negros di Filipina pada pertemuan pertama, 3 April 2019 lalu.

“Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol,” ungkap Escobar.

Jika dimainkan, ia bertekad untuk mencetak gol untuk membayar kepercayaan tim pelatih. Ia juga ingin menambah kepercayaan diri dengan gol tersebut.

“Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah,” tegasnya.

Sementara pada pertemuan pertama, Persija dipaksa menyerah oleh Ceres Negros ketika bermain di Stadion Panaad, Filipina. The Bussmen menang dengan skor tipis 1-0.

Sehingga, Persija harus menang untuk bisa membalas kekalahan di Filipina. Sekaligus merebut posisi kedua klasemen Grup G Piala AFC 2019.(ryn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top