Sepak Bola

Persebaya Vs Madura di Piala Indonesia, Djanur: Tidak Ada Jaminan Bakal Menang Lagi

Taktik.id – Persebaya Vs Madura United kembali bersua pada laga delapan besar Piala Indonesia. Ini diketahui setelah hasil drawing yang digelar PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4) keluar.

Sebelumya, kedua klub tersebut pernah bertanding di Piala Presiden lalu. Madura United harus menerima kekalahan 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo dan 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP).

Meski demikian, Pelatih Persebaya, Djajang Nirdjaman alias Djanur tak mau menganggap enteng pasukan Sape Kerap itu. Diakuinya, kedua klub tersebut sudah saling mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing.

“Paling tidak dua-duanya (Persebaya dan Madura) sudah saling mengetahuilah kekuatan dan kelemahan,” kata Djanur.

Djanur juga mengatakan tidak ada jaminan bila Persebaya bakal bersua kembali melawan Madura. Sebab, semua klub yang berhasil lolos ke delapan besar Piala Indonesia merupakan tim papan atas Liga 1 Indonesia.

“Di luar jaminan kita kemudian menang dua kali kemarin (Piala Presiden), kemudian kita menang dengan mudah, tidak. Karena kita tahu Madura tim yang kuat.”

Dalam laga Persebaya Vs Madura nanti, Djanur bakal menurunkan pemain lapis keduanya atau yang jarang mendapatkan jam main. Pasalnya, beberapa pemain asing Persebaya tidak bakal diturunkan, seperti Amido Balde, karena sedang ada di luar negeri.(riz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top