Beranda

Evaluasi Pasca Piala Presiden, Persebaya Kekurangan Gelandang Bertahan

Taktik.id – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman bakal melakukan evaluasi paska kekalahan tim besutannya dari Arema FC pada laga Final Leg ke 2 Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang (12/4).

Diantara semua lini, menurut Djanur, yang paling mendapat sorotan yaitu lini gelandang bertahan.

Pasalnya, setelah melepas Nelson Alom, gelandang bertahan Persebaya yang tidak diperpanjang kontraknya karena seringkali mengalami cedera, Djanur belum menemukan pemain yang bisa membuatnya lega.

“Kita tidak punya gelandang bertahan yang kuat di situ (gelandang bertahan),” ungkap Djajang saat dihubungi melalui telepon. Djajang sebenarnya masih berharap pada Nelson.

Namun, jika asal Papua ini masih tetap tidak siap bermain. Maka tidak tertutup kemungkinan, Persebaya bakal mendatangkan pemain baru dengan posisi yang sama seperti Nelson, yakni gelandang bertahan.

“Kalau misalnya (Nelson) belum juga siap, mungkin kita baru berpikir ke penambahan pemain.” sambungnya.

© Persebaya.id

Selain hal tersebut, Djanur juga menyoroti penampilan buruk penjaga gawang, lini belakang, tengah dan lini depan Persebaya. Tidak hanya itu, pemain asingng pun haru dievaluasi.

“Evaluasi pasti, artinya kasih tahu kekurangannya, supaya ada perbaikan di penampilan berikutnya.”

Namun, Djanur tidak ingin merombak formasinya lantaran hal tersebut terlalu riskan, mengingat waktu Kompetisi Liga 1 tidak lama lqgi bakal digulir.

“Dekat sekali ke kompetisi (Liga 1), kita sudah persiapan dan mereka sudah cukup lama, saya pikir masih bisa diperbaiki,” pungkas Djanur.(riz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top