Sepak Bola

Kembalinya sang Wonderkid Persib Bandung

Taktik.id – Wonderkid Persib Bandung, Billy Paji Keraf kembali ke Kota Kembang setelah menjalani peminjaman ke Borneo FC. Billy berlatih bersama Pangeran Biru di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha, ITB, Kamis 21 Maret 2019.

Billy Paji Keraf bergabung bersama Persib sejak musim 2017, ia menjadi salah satu andalan di sektor penyerang sayap kala itu. Tepatnya ketika Maung Bandung masih ditukangi Djadjang Nurdjaman.

Namun, pasca kepergian Djadjang, Billy kurang mendapatkan tempat dalam skuat utama tim Kota Kembang. Sehingga ia dipinjamkan ke Pesut Etam untuk menambah jam terbang.

Setelah merantau ke Kalimantan Timur, Billy akhirnya pulang ke Bandung. Ia akan kembali berseragam Persib dalam menyambut kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Senang, bangga bisa kembali membela tim yang mencuatkan nama saya. Setelah sekian lama dipinjamkan ke Borneo,” ungkap Billy sebagai dilansir laman resmi Persib Bandung.

Selama peminjaman, Billy mengaku mendapat banyak pengalaman. Terlebih ia juga mendapat kesempatan membela timnas Indonesia U-22 yang berhasil menjuarai turnamen Piala AFF U-22.

Sehingga ia sudah siap bersaing untuk menarik perhatian pelatih, Miljan Radovic. Meskipun ia tidak menampik banyaknya pemain berkualitas di sektor penyerang sayap Persib Bandung.

“Pemain-pemain punya nama dan tentu di atas saya. Tapi saya akan kerja keras dan menyerahkan semuanya kepada pelatih,” tegasnya.

Akan Dipantau

Persib.co.id

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyambut baik kedatangan Billy Paji Keraf. Tetapi Miljan masih akan memantau performa pemain asal Maumere, Nusa Tenggara Timur itu.

“Kita akan lihat bagaimana. Dia baru saja mulai hari ini,” jelas Radovic.

Billy kemungkinan akan diboyong dalam pemusatan latihan yang rencananya akan berlangsung di Batam mulai tanggal 25 Maret mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top