Sepak Bola

Fakta di Balik Gagalnya Andik dan Evan Berseragam Persebaya

Taktik.id – Manajemen Persebaya akhirnya buka suara terkait kegagalan memulangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono ke Surabaya.

Andik dan Evan Dimas memang sempat dikaitkan dengan Persebaya. Bahkan keduanya telah bernegosiasi dengan manajemen Green Force.

Namun belakangan dua pemain timnas tersebut malah bergabung dengan Madura United (Andik Vermansah) dan Barito Putera (Evan Dimas).

Andik Vermansah © tribunnews

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi mengatakan, manajemen sebenarnya sudah bergerak untuk menggaet mereka. Bahkan sudah bertemu langsung dengan keduanya.

”Untuk Andik, pertemuannya difasilitasi oleh Pak Saleh Hanifah (Direktur Persebaya Amatir). Andik menyampaikan harga, Persebaya juga,” ungkap Chandra dilansir laman resmi klub.

”Ketika kami di Persebaya dan Andik tidak tercapai kesepakatan, itu adalah proses yang wajar. Apalagi proses itu (negosiasi) sudah dijalankan,” sambungnya.

Begitupun dengan Evan Dimas, komunikasi yang terjalin dengan Evan sudah cukup jauh. Bahkan Persebaya sudah menyetujui permintaan eks Bhayangkara FC itu.

Evan Dimas © tribunnews

“Persebaya mengajukan penawaran resmi seperti yang diminta oleh Evan Dimas. Intinya, Persebaya menyepakati harga yang diajukan oleh Evan Dimas,” imbuh Chandra.

Namun kenyatannya Evan Dimas lebih memilih bergabung dengan klub lain walaupun upaya yang dilakukan manajemen sudah maksimal.

“Dari dua pemain itu, artinya Persebaya bukan tidak melakukan apa-apa. Semua tahapan sudah dilakukan,” tandasnya.(rya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top