Sepak Bola

Tekad Bruno Matos Bersama Persija Jakarta

Taktik.id – Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan barunya untuk menambah kekuatan jelang kompetisi musim 2019. Macan Kemayoran mendatangkan playmaker asal Brasil, Bruno Matos.

Direkrutnya Bruno Matos setelah manajemen melakukan pemantauan cukup lama, tepatnya ketika Bruno membela klub Liga Super League, PKNS FC.

“Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia saat mencoba latihan di Malaysia,” ujar Direktur Persija, Gede Widiade.

Mantan pemain Palmieras tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran Renan da Silva yang berlabuh ke Borneo FC.

“Dia playmaker bagus, dan punya kemampuan mengatur permainan di lini tengah. Mudah-mudahan dia bisa cepat beradaptasi,” sambungnya.

Pemain yang pernah berkarir di Serbia tersebut dikontrak selama semusim oleh Persija. Dengan harapan bisa menambal kekosongan di lini tengah.

“Saya ingin opsi dua tahun tapi sudah deal satu tahun,” imbuh mantan manajer Persebaya ini.

Sementara Bruno Matos merasa senang bisa menjadi bagian dari Persija Jakarta. Ia juga takjub dengan antusiasme suporter tim ibu kota. Sehingga ia bertekad memberikan yang terbaik.

“Saya senang dengan Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain,” ungkapnya.

“Fans di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus utuk pemain,” tegas pemain 28 tahun ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top