Sepak Bola

Stefano Cugurra Tinggalkan Persija?

Taktik.id – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberi isyarat meninggalkan Macan Kemayoran. Setelah pelatih asal Brasil ini memposting salam perpisahan di akun instagramnya.

Melalui akun @stefanocugurra, Teco mengunggah dua buah video ketika sedang menyapa The Jakmania. Namun ia menambahkan caption yang berisi kata-kata perpisahan.

“Tugas saya sama klub Persija sudah selesai tanggal 31 Desember, saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulus, beliau panggil saya kerja di klub besar,” tulis Teco.

“Terima kasih juga sama Pak Gede, Pak Ardi, pemain dan official, kita punya teamwork bagus, bisa juara sama-sama. Terima kasih ke suporter Persija Jakmania, kalian luar biasa,” lanjut Teco.

https://www.instagram.com/p/BsMNAjOHs80/?utm_source=ig_web_copy_link

Teco juga mengatakan bahwa dirinya akan mencari tantangan baru dalam karir kepelatihannya. “Kita mulai tahun baru, lihat dimana ada challenge baru buat karir saya,” tambahnya lagi.

Mantan pelatih fisik Persebaya ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan melupakan kenangan manis bersama Persija setelah membuat sejarah bersama.

Seperti diketahui, selama dua tahun menukangi Persij, Teco berhasil memperembahkan tiga trofi dengan menjuarai turnamen pramusim di Malaysia, Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top