Eropa

Kompatriot Mourinho Kirim Psywar untuk Solskjaer

Taktik.id – Manajer Reading, Jose Gomes mengirim psywar kepada manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Reading akan bertemu Man United pada babak ketiga Piala FA 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (05/01).

Gomes menuding keberhasilan Man United dalam tiga laga terakhir bukan karena kontribusi Solskjaer. Melainkan karena kualitas pemain yang dimiliki.

“Pemain-pemain seperti itu, dalam opini saya, meski tanpa siapapun di bangku cadangan, mereka bisa menang tanpa seseorang [manajer],” kata Gomes dilansir dari AS.

“Anda tidak dapat mengatakan mereka kini lebih kuat dibanding sebelumnya. Tidak peduli siapapun yang menjadi manajer, mereka bisa menjadi pemenang,” sambungnya.

Manajer asal Portugal ini justru menilai bahwa Mourinho adalah manajer yang hebat. Hanya saja ia tidak tahu alasan Setan Merah melepasnya.

“Dia [Mourinho] adalah pelatih hebat, sulit menyamai capaiannya. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” imbuh rekan Mourinho ini.

“Saya menghormatinya dan bagi pelatih-pelatih Portugal apa yang dia raih adalah hal penting, tapi Manchester United memutuskan secara berbeda,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top