Sepak Bola

Hansamu Yama Menuju Persebaya

Taktik.id – Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata semakin santer dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Bahkan pemain kelahiran Mojokerto itu disebut-sebut hampir menjadi milik tim Kota Pahlawan

Kepastian itu disampaikan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Djanur, sapaannya, mengatakan bahwa negosiasi dengan manajemen menunjukkan progres yang bagus.

“Saya mendapat kabar dari manajemen, manajer dalam hal ini yang sudah komunikasi kelihatannya hampir pasti,” kata Djanur dalam keterangannya kepada media.

Kehadiran Hansamu tentu akan menjadi angin segar bagi Green Force. Setelah sebelumnya mereka kehilangan Fandry Imbiri yang memilih bergabung dengan Madura United.

Dengan begitu, komposisi pemain belakang Persebaya bisa terpenuhi setelah kontrak tiga stoper lainnya diperpanjang. Mereka adalah Otavio Dutra, Andri Muladi dan Rachmat Irianto.

“Empat stoper di central saya pikir cukup dihuni empat pemain. Sudah tidak ingin mendatangkan pemain lagi,” jelas Djanur.

Sementara di sisi lain, Hansamu juga memberikan kode melalui unggahan di akun instagram pribadinya.”Siap untuk tantangan baru? Why Not! Bismillah,” tulis Hansamu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top